Titik Hot yang Bikin Lelaki Melayang

Berbicara tentang titik rangsang, biasanya langsung teridentikan dengan wanita saja, sesungguhnya lelaki pun juga memiliki titik rangsang yang perlu untuk di eksplorasi.

Lelaki sering kali dijustifikasi dengan keagrsifitasan seksual, namun sebenarnya lelaki juga mendambakan belaian dan rangsangan fisik dari wanita pasangannya. Selama ini hanya area Mr. P dan testis yang tereksplorasi, jika melulu di area itu tentu akan membuat hubungan seks menjadi sesuatu hal yang membosankan.

Seperti halnya wanita, lelaki juga memiliki beberapa area rangsang yang asyik untuk dijelajahi. Dengan menemukan titik-titik rangsang pasangan, dijamin bercinta akan menjadi sebuah pengalaman yang menakjubkan.

Inilah beberapa titik rangsang pada pria yang dapat dieksplorasi dengan sentuhan lembut hingga membangkitkan libido seorang pria :

SPOT: G
G-spot tidak hanya dimiliki oleh wanita, kelenjar prostat lelaki, kelenjar seukuran kenari di bawah kandung kemihnya. Adalah tombol ajaib utama untuk merangsang lelaki. Prostat lelaki terletak dibagian dalam diantara testis dan anus.

SPOT: C
Bagian tepi luar daun telinga. “Daerah berbentuk huruf C yang merupakan rumah tulang rawan dengan berkas saraf-saraf yang banyak,” jelas Barbara Keesling, PhD, penulis “Men in Bed”.

SPOT: 8
Spot 8 merupakan daerah disekitar Mr P dan skrotum. Untuk menemukannya, tempatkan jari Anda di bawah Mr Pnya di mana batang Mr P dan skrotum bertemu. Di sekitar dasar batang Mr P (ini adalah lingkaran 8 bagian atas), bagian dasar skrotum (ini adalah lingkaran 8 bagian bawah).
“Daerah garis lingkaran ini berisi jaringan ereksi yang sensitif pada Mr P laki-laki,” kata Ian Kerner, PhD, penulis Sex Detox.

SPOT: F
Pada bagian bawah Mr P lelaki, tepat di bawah kepala, terdapat garis kecil dengan potensi rangsangan yang besar, namanya “frenulum”. Banyak wanita menyentuh F-spot saat berhubungan seks, tetapi sebagian besar tidak tahu cara terbaik untuk merangsang daerah ini.
“Area jaringan Ini memiliki banyak saraf yang bersilangan lebih daripada bagian tubuh lainnya,” kata Kerner.

SPOT: X
Untuk menemukan lokasi rangsangan berikutnya, Suruhlah pasangan lelaki Anda berbaring telungkup dengan kaki rapat. Temukan celah antara pantat-nya, lipatan di mana setiap pipi pantat bertemu dengan bagian belakang pahanya, ditambah celah paha bagian dalam membentuk spot X.
“Spot X bisa membangkitkan gairah karena terbangun dari rangsangan anus, perineum, dan testis tanpa menyentuh mereka secara langsung, “Jelas Keesling.

SPOT: R
Seluruh bagian kelamin lelaki tentu sangat sensitif, tapi ada satu titik tertentu pada alat kelaminnya yang dapat mengirim rangsangan yang tinggi saat disentuh dibanding bagian lainnya. Namanya adalah titik Raphe, adalah lapisan tipis yang berada di sepanjang bawah skrotum dari atas ke bawah yang dipenuhi dengan ujung saraf geli.

SPOT: O
O-spot terbentuk di dasar tulang punggungnya penuh dengan saraf yang terhubung ke Mr P, dan mengelus daerah ini dapat membangkitkan kekuatan libidonya.
“Menurut para ahli tantra-seks, menggosok tulang selangkangan laki-laki dapat membangkitkan kundalini, atau energi seksual,” tulis Keesling. (c1p1/CN34)

 

 

Sumber: http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/lelaki/2011/06/22/199/Titik-Hot-yang-Bikin-Lelaki-Melayang

 

 

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: