Jangan Beli Benda Ini di Supermarket

Salah satu tujuan berbelanja di supermarket adalah membeli semua kebutuhan rumah tangga di satu tempat. Selain hemat waktu, mungkin bisa juga hemat uang. Tapi benarkah bisa hemat uang? Tidak juga. Karena ketika membeli beberapa barang tertentu di supermarket, kita justru mengeluarkan uang lebih banyak.

Ada lima barang yang sebaiknya tidak dibeli di supermarket. Apa saja?

1. Peralatan Memasak dan Perkakas Dapur Sebab, harga yang harus Anda bayar untuk membeli peralatan itu jauh lebih banyak. Belilah di toko yang khusus menjual alat masak dan perkakas dapur.

2. Kosmetik, Toiletries dan Perawatan Tubuh Memang sepertinya sudah jadi satu paket ketika membeli minyak goreng, mentega, gula, kopi dan sebagainya ya boleh membeli lip gloss, pelembab, pasta gigi atau deodoran. Memang sih, tidak masalah. Tapi dengan demikian, Anda pun harus membeli barang-barang itu dengan harga premium.

3. Barang-barang Elektronik Jika Anda ingin harga yang jauh lebih murah, sebaiknya beli barang-barang elektronik di toko elektronik dan jangan di supermarket. Anda bisa terbelalak dengan selisih harganya.

4. Perlengkapan Pesta Balon, lilin, topi-topi lucu, hiasan tart ulang tahun dan segala perniknya, sebaiknya juga jangan beli di supermarket. Selain koleksinya tidak terlalu banyak, harga yang ditawarkan juga jauh lebih tinggi. Cobalah mampir dulu ke toko khusus pesta anak sebelum memutuskan membeli barang-barang itu di supermarket.

5. Baterai, bola lampu dan kabel Lagi-lagi, supermarket bukan tempat yang tepat untuk membeli baterai, bola lampu, kabel dan sebagainya. Lebih baik membeli benda-benda itu di toko khusus peralatan listrik. Harganya jauh lebih murah.*

 

sumber: http://www.nyata.co.id/detail/sub/9

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: