10 Aplikasi Terbaik untuk Download Video YouTube

Mungkin banyak di antara kita yang tidak tahu cara untuk mendownload Video YouTube dari Internet.

Pada topik kali ini ane share share software-software yang dapat kita pakai untuk men-download video YouTube dari Internet. Silakan dibaca.

1. RealPlayer SP – Media Player yang dapat mendownload Video Youtube.


Banyak orang yang tidak tahu kalau RealPlayer SP dapat mendownload video Youtube. Dan bukan cuman video Youtube saja, tetapi video dari situs-situs penyedia layanan streaming video juga bisa didownload. Untuk mendownloadnya gampang, tinggal buka saja link videonya di player, kemudian RealPlayer SP akan menampilkan opsi download di sebelah kanan video.

2. xVideoServiceThief – Aplikasi Open Source Buat Download Banyak Video YouTube Bersamaan.

Jika agan mencari software untuk mendownload video Youtube yang benar-benar dibuat untuk itu maka xVideoServiceThief adalah pilihannya. Aplikasi ini adalah software opensource yang dapat mendownload video YouTube bersamaan. Kita juga bisa mengatur jadwal untuk mendownload video YouTube, bisa dipause atau melanjutkan proses downloadnya.

3. Orbit Downloader – Aplikasi Download Manager termasuk untuk Download Video YouTube.

Orbit Downloader adalah aplikasi download manager multifungsi yang bisa kita pakai untuk mengatur file-file yang sedang atau akan kita download. Salah satu fiturnya yang sangat berguna disini adalah kemampuannya untuk mendownload video YouTube. Jadi kita tidak butuh software khusus lainnya.

4. BS.Player – Media Player untuk Download Video YouTube.



Seperti Real Player, BS.Player juga merupakan salah satu media player yang dapat dipakai untuk mendownload video youtube.

5. Miro – Search and Download HD YouTube Videos.



Miro adalah software gratis yang dapat kita pakai untuk mencari film-film berkualitas HD (High Definition) secara online, dan menontonnya di PC. Miro juga dapat dipakai untuk mencari video Youtube, dan men-download-nya ke PC untuk ditonton nanti. Software ini banyak fungsinya dan mudah digunakan.

6. Vuze – Software Gratis untuk Download Video YouTube HD.



Vuze adalah software bittorent gratis juga yang memilki fitur seperti Miro, yaitu dapat dipakai untuk mencari dan memainkan film-film HD di Internet. Vuze juga dapat men-download video youtube.

7. VDownloader – Software Pencari dan Pendownload Video YouTube


VDownloader adalah software sederhana untuk mencari dan men-download video dari youtube dan situs sharing video lainnya seperti Google Video, Metacafe, MySpace, DailyMotion dan sebagainya.

8. TubeMaster++ – Download Video Streaming dan Konversi ke Berbagai Format.

TubeMaster++ adalah software pendownload video YouTube yang sangat menarik. Aplikasi ini menangkap secara langsung video Youtube yang sedang di-streaming, sehingga kita tidak perlu memasukkan URL yang akan didownload. TubeMaster++ dapat menangkap video streaming dari situs-situs streaming video lainnya. Kehebatan lain dari software TubeMaster++ adalah kemampuannya untuk mengkonversi video yang di-download ke berbagai format.

9. Free Video Zilla – Download Video Streaming dari Youtube.

Free Video Zilla adalah software gratis untuk menangkap video streaming dari YouTube, dan situs lainnya. Cara menggunakan software ini mudah saja, kita cukup memainkan video YouTube yang diinginkan, maka Free Video Zilla akan meng-capture URL dari video tersebut dan mendownloadnya secara otomatis.

10. YouTube Downloader – Download and Konversi Video YouTube

YouTube Downloader adalah aplikasi pendownload video YouTube yang paling sering saya pakai. Interface-nya simple dan mudah digunakan. Cukup masukkan URL Video YouTube yang ingin di-download, atau mainkan saja Video YouTube yang hendak di-download, karena YouTube Downloader akan otomatis menangkap URL video tersebut secara otomatis. Aplikasi ini juga dapat men-download video YouTube secara bersamaan. Dan hebatnya lagi software ini bisa untuk mengkonversi video tersebut ke berbagai format.


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9350745

 

About these ads
Komentar tulisan or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 184 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: